Analisa Pelaporan Yang Fleksibel

Dengan Portal web Xperio, Anda akan menemukan data statistik dalam bentuk tabel, bagan, peta dan angka-angka penting lainnya. Sistem ini mudah digunakan dan dibuat untuk melakukan analisa mendalam yang sederhana dan berkelanjutan. Xperio memiliki antarmuka pengguna yang terdokumentasi dengan baik dan fleksibel yang memudahkan untuk menghubungkan aplikasi Anda sendiri untuk mengambil dan mengirim data ke dan dari sistem. 

Dasbor dengan statistik data aktual dan grafik untuk melihat sekilas bagaimana angka-angka untuk hari, minggu dan bulan sesuai dengan periode sebelumnya. Kenaikan atau penurunan? Dasbor juga menunjukkan distribusi pengunjung di berbagai pintu masuk dan lorong yang Anda hitung.

Xperio menyimpan semua data secara opsional dengan aman dalam database yang diinstal di server cloud andal kami yang berlokasi di Eropa. Anda dapat mengakses Xperio hanya dengan masuk ke browser internet standar di PC, tablet, atau ponsel cerdas Anda.

Dengan Xperio Anda dapat memprediksi dan mengoptimalkan kinerja toko dengan menggabungkan penghitungan orang dan data penjualan, membuat toko ritel berkinerja optimal, setiap hari, sepanjang tahun.